Aubameyang: Arsenal Stagnan di Akhir Era Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA – Bintang Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang menilai The Gunners dalam kondisi stagnan di bawah asuhan manajer Arsene Wenger dalam satu dekade terakhir.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Dan keputusan Wenger mundur akhir musim ini disambut baik Aubameyang. Striker asal Gabon itu menilai ini bisa menjadi permulaan bagus buat Arsenal.

"Aneh melihat manajer pergi setelah 22 tahun. Itulah hidup. Kita harus melihat ke depan," kata Aubameyang seperti dilansir Goal, Kamis 24 Mei 2018.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Di satu sisi, aneh buat fans melihat manajer pergi. Tapi di sisi lain, ini bisa menjadi start menyegarkan," kata eks striker Borussia Dortmund.

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Aubaeyang tidak menyangkal jika Arsenal dalam beberapa tahun terakhir seperti 'jalan di tempat'. Jadi perubahan di posisi manajer bisa jadi hal positif.

"Dalam beberapa tahun terakhir, klub ini sedikit mengalami stagnanisasi. Saya pikir semua orang jadi sangat penasaran apa yang terjadi musim ini," lanjutnya.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024