Eks ManCity Ngarep Direkrut MU, Ingin Jadi Guru Buat Pogba

Gelandang Manchester City, Yaya Toure.
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA – Legenda Manchester City, Yaya Toure, ternyata memendam hasrat untuk bergabung dengan tim sekota, Manchester United. Dia bahkan sampai menggoda MU dengan mengaku ingin menjadi guru buat Paul Pogba.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Seperti diketahui, musim ini jadi musim terakhir eks pemain Barcelona itu bersama The Citizens. Dia menghabiskan delapan musim sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Di usianya yang masih 35 tahun, Toure merasa masih kuat untuk tetap bermain. Maka itu, dia tetap ingin bertahan di Inggris dan merasa masih sanggup bermain setidaknya dua musim lagi.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Toure pun melirik peluang untuk bergabung dengan MU yang sedang mencari sosok gelandang berpengalaman. Kebetulan, Michael Carrick baru saja pensiun akhir musim ini.

Secara halus, pemain berpaspor Pantai Gading itu mengaku ingin memperkuat MU. Secara khusus, dia ingin mengajarkan beberapa hal kepada Pogba.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Saya tak akan mengesampingkan jika ada tawaran dari tim besar. Apa yang mereka ingin capai, ke mana arah yang mereka ambil, berarti penting bagi saya. Mungkin akan berat untuk melawan ManCity, tapi saya harus melakukannya karena itu bagian dari pekerjaan saya," ujar Toure dikutip The Sun.

"Pogba menjadi sulit karena cara media memperlakukannya. Kami berbeda karakter tapi kami memiliki ukuran dan kekuatan yang sama. Tekniknya baik dan memiliki kemampuan mencetak gol. Sebagai pemain, saya ingin bermain dengannya. Dan jujur, saya ingin mengajarinya banyak hal." (mus) 

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024