Kiper AS Roma dan Atletico Jadi Kandidat Pengganti Karius

Juergen Klopp dan Loris Karius usai pertandingan Liverpool vs Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Isu didepaknya Loris Karius dari skuat Liverpool terus menggelinding. Ini menyusul blunder fatal yang dilakukannya pada final Liga Champions kontra Real Madrid, Minggu, 27 Mei 2018.

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Dilansir dari express.co.uk, kini muncul sederet nama calon pengganti Karius di Anfield. Dua nama yang santer diberitakan adalah kiper AS Roma, Alisson Becker dan Jan Oblak dari Atletico Madrid.  

Baik Alisson maupun Oblak dinilai menjadi harapan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, musim panas ini. Sebab Karius sudah menghancurkan kepercayaan Klopp untuk menjadi kiper nomor 1 di Anfield.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Liverpool juga dilaporkan telah memantau Alisson sepanjang musim, sementara itu The Reds harus merogoh kocek untuk Oblak. Oblak memiliki klausul pelepasan sebesar £80 juta dalam kesepakatan dengan Atletico saat ini.

Sementara itu, kiper Liverpool lainnya, Simon Mignolet juga akan meninggalkan Anfield musim panas ini, terutama jika Klopp mendaratkan kiper baru dalam beberapa minggu mendatang.

Ada Suporter yang Ditangkap Polisi Usai Man Utd Pecundangi Liverpool

Di sisi lain, ada juga laporan yang menyebutkan bahwa kiper FC Koeln, Timo Horn dan kiper Southampton, Alex McCarthy ikut menjadi bidikan. Mereka bisa menjadi alternatif untuk Liverpool. (ase)

Selebrasi gol Bruno Fernandes saat Manchester United melawan Burnley

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Bruno Fernandes mengatakan sepak bola seharusnya memperbolehkan pemain melepas baju untuk merayakan jika mereka mau, setelah Amad diusir dari lapangan melawan Liverpool.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024