Mau Gareth Bale? MU Harus Keluarkan Uang Segini

Winger Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Real Madrid telah membuka jalan kepada para peminat Gareth Bale, termasuk Manchester United. Harga Bale sudah diungkap Madrid ke publik.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Manajemen Madrid, dilansir Express, baru bersedia untuk melepas Bale jika MU bersedia untuk menebusnya di angka £80 juta atau setara Rp1,5 triliun. Nilai ini tak hanya berlaku untuk MU.

Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich, juga harus menebus Bale di angka ini. Tapi, syarat dan ketentuan untuk PSG bisa saja berubah.

Terinspirasi dari Keluarga Temannya, Mantan Pemain Real Madrid Masuk Islam

Sebab, uang yang dihasilkan dari penjualan Bale memang rencananya dipakai untuk membeli Neymar.

Dengan proses tukar guling dan tambahan uang, bisa saja transfer Bale ke PSG dan Neymar ke Madrid terlaksana. Namun, belum diketahui seperti apa skema detail yang bisa terjadi andai keduanya setuju.

Hasil Pertandingan El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Gol Dramatis di Menit Akhir

Hingga kini, belum diketahui sebenarnya seperti apa masa depan Bale di Madrid. Agen pemain Timnas Wales tersebut, Jonathan Barnett, berencana terbang ke Madrid demi bicara dengan Presiden Florentino Perez.

Barnett ingin tahu seperti apa rencana Madrid untuk Bale. Sebab, Bale telah menegaskan ingin main secara reguler di tiap pekannya. (one)

Real Madrid vs Barcelona

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mengecam LaLiga usai kekalahan dari Real Madrid, Senin dini hari WIB 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024