Manchester City Siapkan Kejutan Sebelum Piala Dunia

Para pemain Manchester City merayakan gol Kevin De Bruyne (ketiga dari kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Lagi, kabar transfer pemain menjadi perbincangan hangat. Maklum saja, liga domestik sudah rampung dan ada beberapa pemain yang sudah resmi pindah.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Kabar baik datang dari skuat Manchester City, sebab dua pemain incaran dalam waktu dekat segera didapatkan. Pemain yang sudah hampir pasti itu adalah gelandang Napoli, Jorginho.

Dilansir dari Manchester EveningNews melaporkan, agen Jorginho, Joao Santos bersiap terbang ke Manchester beberapa hari mendatang. Minggu depan diyakini waktu yang ditunggu-tunggu kedua belah pihak.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

The Citizens dilaporkan telah menyiapkan dana £42 juta atau setara Rp775 untuk membawanya ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, gelandang Leicester City, Riyad Mahrez yang juga salah satu target utama Pepe Guardiola, diharapkan untuk menyelesaikan kepindahannya ke City dalam beberapa minggu mendatang.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Manajer City menginginkan kedua pemain untuk bergabung dengan klub sebelum dimulainya Piala Dunia 2018. Sehingga tidak ada masalah dengan mereka yang akan melakukan tur musim.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024