Bek MU Selangkah Lagi Gabung Juventus 

Bek Manchester United, Matteo Darmian.
Sumber :
  • eurosport

VIVA – Sinyal bagi Manchester United yang bakal kehilangan satu pemain belakangnya dalam waktu dekat. Dia adalah Matteo Darmian. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dilansir ESPN, sang pemain akan menjalani tes medis bersama Nyonya Tua dalam waktu dekat. Ya, keputusan untuk hengkang bagi Darmian menjadi pilihan tepat. 

Sebab bersama Jose Mourinho, sang pemain menjadi nomor dua di skuat Setan Merah. Tercatat di musim 2017/2018 ini, Darmian hanya dipercaya tampil di delapan laga di ajang Premier League. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Juventus juga sudah menyiapkan dana segar untuk menggaet Darmian. Dana sebesar 12 juta euro atau setara dengan Rp224 miliar menjadi iming-iming Juventus untuk meluluhkan hati MU. 

Kabar lain menyebutkan jika pemain 28 tahun ini dipercaya sebagai langkah pemulus MU untuk mendatangkan bintang Juventus, Alex Sandro. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Darmian sebelumnya didatangkan The Reds Devil pada awal musim 2015/2016. Digadang-gadang bakal sukses di bawah asuhan Louis Van Gaal namun penampilannya malah melempem. 
 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024