Bintang Lyon Jalani Tes Medis Bersama Liverpool

Striker Olympique Lyon, Nabil Fekir (kiri) rayakan gol ke gawang AZ Alkmaar
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVA – Winger asal Prancis yang tengah naik daun, Nabil Fekir, dikabarkan akan segera berlabuh bersama raksasa Premier League, Liverpool. Bintang Olympique Lyon disebut akan menjalani tes medis, Minggu 3 Mei waktu setempat.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Menurut laporan Eurosport, manajemen Liverpool dan Lyon akan membuat kesepakatan transfer Fekir setelah pemain depan 24 tahun ini sudah selesai menjalani tes medis. Meskipun, sebelumnya presidsn Lyon, Jean-Michel Aulas, sempat menolak tawaran Liverpool.

Selain itu, kabar lain juga menyebutkan jika Liverpool menggelontorkan dana £60 juta, atau setara dengan Rp1,11 triliun untuk mendapatkan tanda tangan Fekir.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Kondisi lainnya yang membuat Lyon pasti melepas Fekir adalah masa kontrak sang bintang muda yang akan habis akhir musim depan. Fekir sebelumnya memperpanjang kontrak bersama Lyon pada 2014, dengan durasi lima tahun.

Jika Fekir tak bersedia menandatangani kontrak baru bersama Lyon, maka akhir musim depan status Fekir akan menjadi bebas transfer. Jelas, Lyon akan rugi besar jika Fekir dibajak klub lain dengan cuma-cuma.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Fekir sendiri merupakan jebolan akademi sepakbola Lyon. Masuk dalam skuat senior Les Gones musim 2013/2014, Fekir mampu mencetak 57 gol dalam 153 penampilan di semua ajang.

Karim Benzema diperkenalkan ke suporter Al Ittihad

Gegara Klub Ini Karim Benzema Bikin Chelsea Kecewa

Masa depan Karim Benzema bersama Al Ittihad disebut-sebut takkan bertahan lama. Pada bursa transfer musim dingin Eropa kali ini, dia dikabarkan bakal memiliki klub baru.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024