MU Bayar Rp900 Miliar untuk Pemain Timnas Brasil

Gelandang Shakhtar Donetsk, Fred
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Manchester United rela mengeluarkan uang Rp900 miliar lebih untuk mendatangkan striker tim nasional Brasil, Fred. Pemain berusia 25 tahun tersebut didatangkan dari Shakhtar Donetsk.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

MU secara resmi mengumumkan telah sepakat dengan Shakhtar terkait proses transfer Fred. Dia akan menjadi bagian dari Setan Merah di musim depan.

"Manchester United senang bisa mengumumkan telah mencapai kata sepakat dengan Shakhtar Donetsk untuk transfer Frederico Rodrigues de Paula Santos (Fred)," demikian pernyataan resmi MU dikutip dari laman resminya.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Fred membuat manajer MU, Jose Mourinho kepincut dengan penampilannya musim lalu. Bersama Shakhtar dia bermain apik sebagai pilar andalan di lini tengah.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Kontraknya bersama Shakhtar sendiri sebenarnya baru akan berakhir pada 2023 mendatang. Hal itulah yang membuat Setan Merah harus membayar mahal.

Pergerakan MU di bursa transfer kali ini sepertinya akan terus berlanjut. Sky Sports melaporkan mereka juga sedang melakukan test medis kepada bek FC Porto, Diogo Dalot.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024