MU Datangkan Gelandang Baru, Pogba: Saya Siap Dicadangkan

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Manchester United resmi mendatangkan gelandang Shakhtar Donetsk, Fred. Dia diboyong dengan mahar 52 juta poundsterling atau setara dengan Rp967 miliar. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Datangnya Fred ke MU otomatis membuat persaingan di lini tengah Setan Merah menjadi panas. Saat ini MU sudah memiliki beberapa gelandang sarat pengalaman, seperti Ander Herrera, Nemanja Matic, Juan Mata hingga Paul Pogba. 

Pogba menyambut positif datangnya gelandang asal Brasil tersebut. Bahkan ketatnya persaingan di lini tengah membuatnya rela untuk mengisi bangku cadangan. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Jika Mourinho menaruh saya di bangku cadangan, saya akan melakukan itu. Saya akan memberikan yang terbaik setiap saat," kata Pogba, seperti dilansir ESPN. 

"Ada saatnya ketika saya tidak bisa bermain dan harus berada di bangku cadangan. Untuk saat ini saya ingin berkonsentrasi terlebih dahulu di Piala Dunia," ujarnya menambahkan. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Penampilan Pogba di musim 2017/2018 lalu masih belum memuaskan. Pemain asal Prancis ini turun di 27 laga dan hanya mencetak 6 gol di ajang Premier League.  (mus)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024