Jose Mourinho Ikut Turun Tangan Rayu Pemain Incaran

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Manchester United tak berhenti mendatangkan pemain untuk musim depan. Manajer Jose Mourinho masih mengincar satu pemain yang nampaknya membuat dia penasaran.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Pemain tersebut adalah Marko Arnautovic. Striker West Ham United itu sudah dikaitkan dengan MU sejak beberapa waktu lalu. Mourinho juga memantaunya langsung saat membela tim nasional Austria dalam laga uji coba.

Mengutip Osterreich, Mourinho kelihatan tidak sabar untuk mendapatkan Arnautovic. Dia ikut turun tangan agar pemain berusia 29 tahun tersebut tidak berpaling dari MU.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Penyerang Austria, Marko Arnautovic

Mourinho akhirnya menemui Danijel, agen dari Arnautovic untuk bernegosiasi. Namun, belum ada kabar kepastian apakah upaya tersebut membuahkan kabar positif.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Sejak namanya dikaitkan dengan MU, Arnautovic sendiri mengaku senang. Dia menyerahkan sepenuhnya proses negosiasi kepada agennya.

"Senang mendengarnya, tapi saya belum mendapatkan kabar apapun dari agen. Anda bisa terus bertanya, tetapi tidak akan mendapat jawaban apapun dari saya," tutur Arnautovic.

Kontrak Arnautovic bersama West Ham sebenarnya baru akan berakhir pada 2022 mendatang. Itu berarti, harga jualnya bisa saja lebih tinggi dari nilai di pasaran saat ini yang mencapai Rp420 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya