Liverpool Ketar-ketir Real Madrid Ikut Bidik Jan Oblak

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA – Liverpool sedang ketar-ketir, sebab Real Madrid ikut-ikutan membidik kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Kedua tim saat ini sangat butuh pengisi pos di bawah mistar gawang yang kemampuannya mumpuni.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip dari Tribal Football, Oblak menjadi incaran nomor satu Madrid. Dia diproyeksikan menjadi pengganti David De Gea yang tak kunjung sukses mereka bajak dari Manchester United.

Saking besarnya keinginan untuk mendapatkan Oblak, Madrid rela mengeluarkan kocek besar. Mereka siap membayar 100 juta euro (Rp1,64 triliun) sebagai batas minimum pembelian yang ditetapkan Atletico.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Liverpool yang lebih dahulu ingin mendatangkan Oblak ke Anfield Stadium sontak terkejut. Mereka sangat ingin kiper berusia 25 tahun tersebut agar gawang mereka tak mudah kebobolan lagi.

Masih lekat dalam ingatan bagaimana kiper Liverpool, Loris Karius melakukan blunder di final Liga Champions melawan Madrid. Suporter mendesak agar The Reds mencari sosok kiper baru.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dari sejumlah nama yang ada, Oblak menjadi prioritas. Penampilannya bersama Atletico dalam dua musim belakangan sangatlah baik, sehingga banyak klub yang meminatinya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024