Salah Dikabarkan Lagi Segera Hengkang dari Liverpool

Bintang Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • Reutes/Carl Recine

VIVA – Selalu ada spekulasi terkait kepindahan pemain jelang Piala Dunia 2018, terlebih kompetisi domestik musim 2017-2018 telah selesai. Sederet nama pemain bintang tim elite Eropa mulai diisukan bakal hengkang.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Belakangan, nama Mohamed Salah terus dikaitkan dengan Real Madrid. Bintang Timnas Mesir itu digadang-gadang bakal menjadi bagian skuat Los Blancos untuk musim 2018-2019.

Seiring kencangnya isu soal kepindahan Salah ke Madrid, kini muncul kabar baru bahwa rakasa LaLiga lainnya,Barcelona juga ingin memboyong Salah.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Menanggapi isu tersebut, agen Winger Liverpool itu, Ramy Abbas mulai geram.  Dia membantah kabar Salah akan merapat ke Camp Nou.

Melalui akun twitternya @RamyCol, dia mengklarifikasi kabar burung tersebut. “Ini tidak pernah terjadi. @English_AS Anda membutuhkan sumber yang lebih akurat," kata Abbas seperti dilansir dari thesportreview.com.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tak bisa dipungkiri, nama Salah melejit musim ini bersama Liverpool, dia membawa The Reds ke final Liga Champions.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024