MU Tawari Pogba ke Barcelona dan Chelsea?

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Manchester United dikabarkan menjajakan salah satu bintang terbaiknya, Paul Pogba, ke klub lain, Performa Pogba dianggap kurang maksimal di MU.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dilansir laman sepakbola Spanyol, Don Balon, Sabtu 9 Juni 2018, MU kabarnya telah menawarkan Pogba ke Barcelona. Chelsea juga termasuk yang ditawarkan.

Isu yang mengkaitkan dengan Barcelona, masih bisa dipahami. Sebab klub elite Spanyol itu saat ini sedang mencari gelandang untuk memperkuat lini tengah mereka. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Namun, sulit membayangkan kalau MU rela menjajakan Pogba ke Chelsea. Sebab The Blues merupakan salah satu rival utama MU di Premier League.

Sementara itu, kabar lain dari Inggris menyebut, rencana penjualan Pogba oleh manajemen MU tidak direstui sang manajer, Jose Mourinho.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Manajer asal Portugal itu tidak ingin menjual Pogba. Sebab mantan pemain Juventus itu dianggap akan memiliki peran kunci di musim depan.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024