MU Tawari Pogba ke Barcelona dan Chelsea?

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Manchester United dikabarkan menjajakan salah satu bintang terbaiknya, Paul Pogba, ke klub lain, Performa Pogba dianggap kurang maksimal di MU.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Dilansir laman sepakbola Spanyol, Don Balon, Sabtu 9 Juni 2018, MU kabarnya telah menawarkan Pogba ke Barcelona. Chelsea juga termasuk yang ditawarkan.

Isu yang mengkaitkan dengan Barcelona, masih bisa dipahami. Sebab klub elite Spanyol itu saat ini sedang mencari gelandang untuk memperkuat lini tengah mereka. 

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Namun, sulit membayangkan kalau MU rela menjajakan Pogba ke Chelsea. Sebab The Blues merupakan salah satu rival utama MU di Premier League.

Sementara itu, kabar lain dari Inggris menyebut, rencana penjualan Pogba oleh manajemen MU tidak direstui sang manajer, Jose Mourinho.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Manajer asal Portugal itu tidak ingin menjual Pogba. Sebab mantan pemain Juventus itu dianggap akan memiliki peran kunci di musim depan.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024