Lukaku Bisa Gagalkan Rencana Ronaldo ke MU

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Isu kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid kembali memanas. Pemain Timnas Portugal itu dilaporkan bakal kembali ke Manchester United.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ronaldo telah beberapa kali menggertak Madrid soal kepindahan. Dia merasa sudah tidak tahan bersama Los Blancos karena merasa diremehkan.

Seorang kerabat Ronaldo yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan hal itu sekaligus membantah isu adanya permintaan kenaikan gaji. Menurutnya, CR7 sudah muak dengan para petinggi klub.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dilansir dari express.co.uk, rencana kepindahan Ronaldo ke Old Trafford bisa saja terancam gagal. Pemain yang bisa menggagalkan rencana itu adalah Romelu Lukaku.

Manajer MU, Jose Mourinho diyakini bakal mengurungkan niatnya memboyong Ronaldo karena Lukaku. Pemain Timnas Belgia itu dinilai masih bagus untuk skuat Setan Merah.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Artinya, MU tak butuh mencari pengganti striker baru. Ditambah dengan usia Ronaldo, berarti bintang Real Madrid mungkin harus pindah ke tempat lain. (ren)
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024