Harga Terlalu Mahal, Liverpool Mundur Kejar Kiper Brasil

Kiper AS Roma, Alisson Becker
Sumber :

VIVA – Masa depan penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker masih menjadi pembicaraan hangat. Kiper internasional Brasil ini diincar oleh sejumlah klub besar Eropa. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Chelsea, Real Madrid dan Liverpool dikabarkan tertarik dengan Alisson. Liverpool dikabarkan mundur dari persaingan untuk mendapatkan Alisson. 

Hal itu dikarenakan harga yang diminta Roma terlalu tinggi. Dikutip dari Dailystar, Roma dilaporkan meminta harga transfer antara £60 juta  - £70 juta setara Rp1 triliun hingga Rp1,2 triliun.  

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Liverpool kini dikabarkan mengincar penjaga gawang dengan harga lebih murah. Mereka adalah, Nick Pope, Timo Horn dan Alex McCarthy. Sementara itu, Alisson yakin masa depannya akan segera ditentukan sebelum kick off Piala Dunia 2018 Rusia. 

"Saya pikir semuanya akan selesai sebelum Piala Dunia, itu yang saya inginkan. Saya menyerahkan semua kepada agen saya," kata Alisson. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Saya saat ini sedang fokus untuk Piala Dunia Rusia. Kita tunggu saja apa yang terjadi dalam sepekan ini," tambah kiper berusia 25 tahun ini. 

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024