Jack Wilshere Tinggalkan Arsenal

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs


VIVA - Jack Wilshere akhirnya memastikan bahwa dirinya bakal meninggalkan Arsenal. Menurutnya, pergi dari The Gunners menjadi opsi terbaik bagi karier ke depannya.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Gelandang berusia  26 tahun itu, memang kesulitan tembus ke skuat utama Arsenal. Itu juga yang membuatnya sempat dipinjamkan ke tim lain dalam beberapa musim terakhir.

Wilshere sebenarnya bersedia meneken kontrak baru bersama Arsenal, meski terdapat pengurangan gaji. Tetapi, Wilshere tak mendapat jaminan bermain regular dari Unai Emery selaku manajer anyar Arsenal.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Maka itu, Wilshere memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya yang habis akhir Juni nanti. Dia merasa pindah ke tim lain dan mendapat jam bermain lebih banyak, akan menyelamatkan kariernya.

"Saya bisa konfirmasi bahwa saya akan meninggalkan Arsenal, ketika kontrak saya habis pada akhir Juni. Setelah melalui pembicaraan panjang dengan pihak klub dan manajer baru, Unai Emery, saya merasa tidak punya banyak pilihan selain hengkang," tulis Wilshere di akun Instagram miliknya.

Ini Sosok yang Bikin Bek Arsenal Tolak Timnas Inggris

"Niat saya dalam diskusi ini, agar selalu ingin tetap di Arsenal. Saya mengerti keinginan saya ini berarti setuju akan ada pengurangan finansial dalam kontrak saya. Namun, saya dijelaskan bahwa menit bermain saya akan berkurang, jika saya memutuskan bertahan," sambungnya.

Kylian Mbappe

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Suporter Arsenal dibuat terkejut beberapa waktu lalu karena muncul kabar ada ketertarikan dari manajemen untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Sang pemain ngeles saat ditanya

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024