Fellaini Perpanjang Kontrak Bersama MU

Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini memutuskan untuk memperpanjang kontraknya. Pemain internasional Belgia ini akan berada di Old Trafford untuk dua tahun mendatang. 

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Fellaini saat ini masih membela Belgia di Piala Dunia 2018 Rusia. Namun, ia berkomitmen untuk tetap berada di MU, sehari sebelum masa kontraknya habis. 

"Saya senang melanjutkan perjalanan saya sebagai pemain MU. Saya membuat keputusan ini karena saya bahagia di sini," kata Fellaini seperti dikutip dari Mirror

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

"Saya juga senang dengan tim ini, di bawah Jose Mourinho (manajer MU) kami masih ingin meraih banyak hal. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Mourinho. Kini saya sedang fokus untuk Piala Dunia, dan saya ingin sukses bersama MU di masa depan," tambah Fellaini. 

Mourinho pun menyambut gembira dengan perpanjangan kontrak Fellaini tersebut. 

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Saya senang karena Fellaini tetap bersama kami. Saya selalu percaya pada keinginanya Fellaini untuk tetap bersama klub, dan saya senang ia menandatangani kontrak baru," kata Muorinho. 

MU mendatangkan Fellaini pada 2013 atau era David Moyes. Untuk mendapatkan Fellaini, MU harus membayar  £32 juta (sekitar Rp594 miliar) dari Everton.

Dalam lima tahun terakhir Fellaini telah bermain sebanyak 156 dan mencetak 20 gol. Ia telah mempersembahkan trofi Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Europa. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya