Kejutan, Petr Cech Mengaku Diincar Napoli

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech
Sumber :
  • Twitter/@PetrCech

VIVA – Kedatangan Bernd Leno ke Arsenal akan membuat persaingan pemain di posisi penjaga gawang panas. Sebab selain Leno, masih ada dua kiper tangguh lainnya, David Ospina dan tentunya Petr Cech.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Arsenal sebelumnya mendatangkan Leno dari klub elite Bundesliga, Bayer Leverkusen, dengan durasi kontra lima tahun. Mendaratnya Leno di Emirates Stadium tentu akan membuat salah satu kiper Arsenal bakal tersisih.

Pengakuan mengejutkan datang dari Cech. Penjaga gawang veteran asal Republik Ceko ini mengungkapkan, jika ia mendapat tawaran dari klub Serie A, Napoli. Namun demikian, Cech mengaku masih akan bertahan bersama Arsenal.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Tak cuma itu, Cech juga menegaskan siap bersaing dengan Leno untuk tetap menjadi penjaga gawang utama armada The Gunners

"Napoli tertarik kepada saya. Tetapi, masa depan saya ada di Arsenal dan saya tidak berpikir untuk berganti klub. Saya masih memiliki satu tahun kontrak dengan Arsenal. Satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah berjuang untuk posisi utama," ujar Cech kepada Express.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Hingga saat ini, Cech sudah tiga musim membela panji Meriam London. Total Cech sudah tampil dalam 117 pertandingan dan mengantar Arsenal meraih satu gelar juara Piala FA dan dua gelar Community Shield.

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024