ManCity Berpeluang Besar Dapatkan Mahrez

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Kabar kepindahan bintang Leicester City, Riyad Mahrez, ke Manchester City kian menggelinding belakangan ini. Pemain berposisi gelandang itu memang menjadi target skuat asuhan Pep Guardiola untuk musim 2018-2019.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Kini, kabar terbaru menyebutkan bahwa ManCity semakin dekat dengan kesepakatan untuk mendapatkan Mahrez. Pemain 27 tahun itu diyakini bakal merumput di Etihad Stadium.

Manchester Evening News melaporkan, manajer Leicester, Claude Puel, bersedia untuk melepas Mahrez ke klub lain. Biaya yang akan dikeluarkan ManCity sekitar £60 juta atau setara Rp1,1 triliun.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Alasan Puel tak ingin mempertahankan Mahrez, karena hati pemain itu sudah tak bersama Leicester lagi. Puel pun tak ingin melihat Mahrez di latihan pramusim.

Sebelumnya, Leicester memang menahannya, dan menolak tawaran dari ManCity. Itu membuat Mahrez kesal dan akhirnya sempat tak diikutkan ke dalam tim.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Bersama Leicester, Mahrez memang tampil apik. Puncaknya, Mahrez turut serta membawa timnya juara Premier League musim 2015-2016.  (one)

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024