Liverpool Minati Pembobol Gawang Inggris

Bek timnas Kolombia, Yerry Mina
Sumber :
  • REUTERS/David Gray

VIVA – Klub top Premier League, Liverpool berminat untuk mendatangkan bintang tim nasional Kolombia, Yerry Mina, pada bursa transfer musim panas ini. Kini, armada Anfield tengah mempersiapkan nominal tawaran yang segera mereka ajukan.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dilansir Fotomac, The Reds disebut-sebut akan bersaing dengan Fenerbahce untuk bisa memboyong bek yang masih jadi bagian skuat Barcelona itu. Mantan penggawa klub Brasil, Palmeiras, itu pun menjadi pemain Kolombia pertama yang bermain untuk tim raksasa Catalan tersebut.

Pemain 23 tahun tersebut menjadi andalan timnas Kolombia berkat koleksi tiga golnya sepanjang tampil di Piala Dunia 2018.

Dua gol penting berhasil ia ciptakan untuk kiprah Kolombia. Yang pertama saat mengalahkan Senegal di laga pamungkas fase Grup H.

Juga kala babak 16 besar Rabu dini hari tadi yang menunda kemenangan Inggris untuk melanjutkan laga ke perpanjangan waktu dan adu penalti. (one)

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta
Atalanta vs Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024