Gemilang di Timnas Inggris, Lingard Diganjar MU Naik Gaji

Winger Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manchester United (MU) segera menyodorkan kontrak baru kepada pilar andalannya, Jesse Lingard. Kesepakatan baru tersebut nantinya bakal diberikan usai pemain 25 tahun itu tampil gemilang di pentas Piala Dunia 2018.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Dilansir The Sun, Lingard yang tampil cukup apik selama membela The Three Lions memunculkan harapan untuk bisa terus gemilang pada musim 2018/19 mendatang.

Dalam kontrak barunya nanti, Lingard disebut-sebut akan menerima besaran gaji dua kali lipat dari jumlah yang diterimanya saat ini. Angka £75.000 per pekan jadi imbalan yang diterima eks penggawa Leicester City itu dalam kontrak sebelumnya.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Potensi Lingard yang dirasa begitu memukau jadi alasan manajemen MU segera memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Sumber dari petinggi MU sempat dikutip pernyataannya soal masa depan Lingard. "Jesse telah menunjukkan sebagai pemain kelas atas di dalam dan di luar lapangan," ujar sosok di MU yang enggan dipublikasikan namanya.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

"Dia memiliki musim yang luar biasa tahun lalu dan telah tampil optimal di pentas internasional sejauh ini. Penampilannya bersama timnas Inggris brilian dan klub tahu dia siap menjadi bintang global jika kontraknya terus berlanjut," tegasnya. (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024