Arsenal Hampir Pasti Dapatkan Gelandang Uruguay

Gelandang timnas Uruguay, Lucas Torreira.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Couldridge

VIVA – Pemain tim nasional Uruguay, Lucas Torreira, selangkah lagi bakal bergabung dengan raksasa Premier League, Arsenal. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Torreira.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Gelandang yang tampil di lima pertandingan bersama Timnas Uruguay di Piala Dunia 2018 ini sudah diberikan jadwal oleh Arsenal untuk melakukan tes medis. Torreira menegaskan segera ke London dan menolak ikut rombongan La Celeste ke Montevideo.

"Saya senang bisa pulang ke Uruguay bersama rekan satu tim. Tetapi (tawaran Arsenal) peluang bagus dan saya tidak ingin menyia-nyiakannya," kata Torreira, kepada Telenoche.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Ayah Torreira, Ricardo, mengonfirmasi bahwa sudah ada sebuah program yang dirancang untuk membantu putranya menetap di Inggris selepas proses transfer selesai.

"Situasi sulit mungkin akan terjadi seperti masalah bahasa, adaptasi dengan masyarakat dan kebiasaan warga London. Tapi, akan ada program yang telah disiapkan untuk Lucas," kata Ricardo.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Nantinya akan ada orang-orang yang menemaninya. Dia tidak akan sendirian selama di London," sambungnya

Sementara itu, klub pemilik Torreira, Sampdoria, kabarnya sudah menyetujui kepindahan gelandang berusia 22 tahun tersebut ke Arsenal. Melansir Calciomercato, Sampdoria bakal menerima 25 juta Euro dari hasil penjualan Torreira ke The Gunners. (one)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024