Arsenal Hampir Pasti Dapatkan Gelandang Uruguay

Gelandang timnas Uruguay, Lucas Torreira.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Couldridge

VIVA – Pemain tim nasional Uruguay, Lucas Torreira, selangkah lagi bakal bergabung dengan raksasa Premier League, Arsenal. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Torreira.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Gelandang yang tampil di lima pertandingan bersama Timnas Uruguay di Piala Dunia 2018 ini sudah diberikan jadwal oleh Arsenal untuk melakukan tes medis. Torreira menegaskan segera ke London dan menolak ikut rombongan La Celeste ke Montevideo.

"Saya senang bisa pulang ke Uruguay bersama rekan satu tim. Tetapi (tawaran Arsenal) peluang bagus dan saya tidak ingin menyia-nyiakannya," kata Torreira, kepada Telenoche.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Ayah Torreira, Ricardo, mengonfirmasi bahwa sudah ada sebuah program yang dirancang untuk membantu putranya menetap di Inggris selepas proses transfer selesai.

"Situasi sulit mungkin akan terjadi seperti masalah bahasa, adaptasi dengan masyarakat dan kebiasaan warga London. Tapi, akan ada program yang telah disiapkan untuk Lucas," kata Ricardo.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Nantinya akan ada orang-orang yang menemaninya. Dia tidak akan sendirian selama di London," sambungnya

Sementara itu, klub pemilik Torreira, Sampdoria, kabarnya sudah menyetujui kepindahan gelandang berusia 22 tahun tersebut ke Arsenal. Melansir Calciomercato, Sampdoria bakal menerima 25 juta Euro dari hasil penjualan Torreira ke The Gunners. (one)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024