Lagi, Eden Hazard Beri Kode Keras untuk Real Madrid

Gelandang Timnas Belgia, Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA – Winger Timnas Belgia yang bermain untuk Chelsea, Eden Hazard kembali memberikan kode keras kepada Real Madrid yang digadang-gadang akan memboyongnya. Sejauh ini, belum ada kepastian soal kepindahan Hazard.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hazard menjelaskan, keberadaannya di Chelsea tak ada masalah sama sekali. Hanya saja, diakui Hazard hingga detik ini tidak ada yang memberikannya tawaran untuk pindah.

"Saya baik-baik saja di Chelsea. Untuk saat ini, tidak ada yang memberi saya tawaran," ujar Hazard seperti dilansir dari Marca.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hazard menuturkan, memang benar banyak pemain yang terinspirasi seperti Zinedine Zidane bersinar di klub LaLiga itu. Namun dengan atau tanpa Zidane, bagi Hazard mengenakan Jersey Madrid tetap Spesial. 

"Memang benar bahwa Zidane istimewa, tetapi Madrid membuat semua orang bermimpi. Dengan atau tanpa Zidane, jersey Madrid tetap spesial," ungkapnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Hazard sendiri akan berjuang untuk lolos ke final Piala Dunia. Timnas Belgia akan berhadapan dengan Prancis, Rabu 11 Juli 2018. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024