Chelsea Resmi Pecat Antonio Conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA - Chelsea akhirnya resmi memecat Antonio Conte dari jabatannya sebagai manajer. Manajer asal Italia itu hanya bertahan dua musim bersama The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Masa depan Conte di Stamford Bridge memang sudah dispekulasikan di akhir musim lalu. Ini tak lepas dari pencapaian Chelsea yang hanya finis di posisi 5 klasemen akhir Premier League.

Belum lagi, hubungan buruk manajemen dan eks pelatih Juventus tersebut. Conte pernah kecewa dengan kebijakan Chelsea dalam transfer pemain.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hingga akhirnya, Chelsea mengumumkan untuk berpisah jalan dengan Conte pada Jumat 13 Juli 2018. Chelsea pun mendoakan yang terbaik untuk karier Conte selanjutnya.

"Chelsea Football Club dan Antonio Conte telah berpisah. Kami mendoakan Antonio sukses dalam kariernya ke depan," bunyi pernyataan Chelsea di situs resmi klub.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Bersama Chelsea, Conte sukses menjuarai Premier League pada musim perdananya pada 2016/2017 lalu. Kemudian, dia membawa Chelsea memenangi Piala FA di musim 2017/2018. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024