Xherdan Shaqiri Berlabuh ke Liverpool

Pemain anyar Liverpool, Xherdan Shaqiri bersama Juergen Klopp.
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Liverpool akhirnya mendapatkan pemain anyar di sektor sayap. Adalah Xherdan Shaqiri yang didatangkan dari Stoke City.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Pemain asal Swiss itu didatangkan dengan mahar sebesar £13,5 juta atau setara Rp256 miliar. Dia adalah rekrutan kedua musim ini setelah Fabinho. Ditambah dengan datangnya Naby Keita, The Reds sudah memiliki tiga pemain baru jelang musim depan.

Selama di Liverpool, eks penggawa Bayern Munich itu akan mengenakan nomor punggung 23. Nomor itu selalu menjadi pilihannya bersama klub-klub sebelumnya dan juga di timnas Swiss.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Liverpool adalah klub besar dengan sejarah besar. Memiliki pemain dan manajer yang hebat. Jadi, saya sangat senang berada di sini," kata pemain 26 tahun dikutip situ resmi klub.

"Sebagai pemain, Anda tentu ingin berada di level tertinggi di sepakbola. Beberapa musim lalu saya ingin datang tapi tak terwujud. Saya sangat senang sekarang saya bisa berada di sini. Saya ingin memenangkan gelar bersama Liverpool," ungkapnya.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Shaqiri baru saja mengakhiri tugas negaranya membela Swiss di Piala Dunia 2018 di Rusia. Dia hanya mampu membawa Swiss lolos ke babak 16 besar. Langkahnya terhenti karena ditaklukkan oleh Swedia.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024