Akibat Kasus Pajak, Sanchez Tidak Bisa Perkuat MU

Winger Manchester United, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez tidak bisa memperkuat The Red Devils saat melakukan tur pra musim ke Amerika Serikat. Hal itu dikarenakan pemain internasional Chile ini terkena kasus pidana. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dikutip dari BBC, Sanchez terkena kasus pidana penggelapan pajak di Spanyol. Pemain berusia 29 tahun ini mendapatkan hukuman

Di Amerika, seseorang yang bersalah karena kasus hukum  tidak diizinkan mendapatkan visa masuk ke Negeri Paman Sam tersebut.
   
MU akan bermain dengan beberapa klub saat melakukan tur ke Amerika tersebut. Mereka akan bertemu dengan San Jose Earthquakes tim Majoer League Soccer. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Kemudian MU juga akan bertemu dengan tim dari Eropa dalam International Championship Cup Tournament. Liverpool, Real Madrid dan AC Milan akan menjadi lawan MU di International Championship Tournament Cup tersebut. 

Sementara itu, kasus penggelapan pajak tersebut terjadi pada tahun 2012-2013, ketika itu ia masih bermain untuk Barcelona. Sanchez juga harus membayar denda sebesar Rp16 miliar. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park
Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024