Pesan Berkelas Antonio Conte Usai Dipecat Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte, dengan trofi Piala FA.
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Antonio Conte mengirimkan pesan kepada pendukung Chelsea usai dipecat klub bermarkas di Stamfor Bridge, London itu. Conte tidak menyampaikan kekesalan apapun, dia justru menyampaikan terima kasih.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua teman saya di Chelsea atas kerja keras dan dukungan selama dua musim sehingga membuat kita meraih gelar Premier League dan Piala FA bersama," kata Conte seperti dilansir Metro, Rabu 18 Juli 2018.

Conte mengungkapkan rasa bangganya terhadap para pemain Chelsea. Dia merasa puas bekerja sama dengan mereka setiap hari.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pria berkebangsaan Italia ini mengaku sangat menikmati hari-harinya di Inggris dan terutama London. Menurutnya, fans Chelsea sangat suportif dan hangat.

"Sungguh fantastis bisa berbagi emosi, ambisi, dan semangat selama dua musim yang tak terlupakan dengan suporter yang sangat luar biasa, mereka akan selalu ada di hati saya," ujar Conte.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya berharap Chelsea akan melanjutkan sukses musim depan."

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024