Eks Penyerang Chelsea Kembali Merapat ke Stamford Bridge

Mantan penyerang Chelsea, Gianfranco Zola
Sumber :

VIVA – Mantan penyerang Chelsea, Gianfranco Zola, kembali ke Stamford Bridge. Ia akan menjadi asisten dari manajer Maurizio Sarri. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dikutip dari Reuters, Zola pernah bermain untuk Chelsea selama tujuh tahun. Ia mencetak 80 gol dan meraih dua kali Piala FA, satu kali Piala Winners dan Piala Super Eropa serta Piala Liga Inggris.

"Bagi saya ini luar biasa. Saya akan bekerja keras karena ini akan menjadi tantangan yang sulit. Tapi saya senang di sini, saya dan Sarri akan berkerja keras supaya Chelsea sukses," kata Zola. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Setelah pensiun dari sepakbola, Zola beberapa kali menjadi manajer dan pelatih. Ia pernah menangani West Ham United, Watford dan Cagliari. 

Desember 2016, Zola bergabung dengan Birmingham City. Namun ia menyatakan mundur sebulan kemudian setelah timnya meraih hasil buruk. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sementara itu, Chelsea telah memecat Antonio Conte dan menggantikannya dengan Sarri. Conte dipecat karena Chelsea gagal lolos ke Liga Champions musim depan. (ase)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024