MU Mau Ambil Lewandowski dan Thiago dari Bayern Munich

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehl

VIVA – Manchester United diyakini menjadi calon pelabuhan baru karier Robert Lewandowksi. Namun dia ke Old Trafford tidak sendirian, sebab 'Setan Merah' kemungkinan juga meminang Thiago Alcantara.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Lewandowksi sejak akhir musim sudah menyatakan ingin hengkang. Tapi sampai sekarang belum ada kepastian dia bakalan hijrah ke mana.

Tadinya Real Madrid digosipkan akan menampung Lewandowski. Rumor transfer pun kian kencang setelah pemain asal Polandia itu memutuskan berganti agen.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Pini Zahavi, agen yang membawa Neymar ke PSG dipercaya Lewandowksi menangani urusan kontraknya. Kalangan media pun menganggap itu sebagai indikasi kuat kalau dia memang sudah membulatkan tekad 'kabur' dari Allianz Arena.

Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara, merayakan gol

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Selain Lewandowksi, MU juga mau menggaet Alcantara. Dari Bayern, diduga tidak keberatan melepas jika kedua pemain tersebut memang tidak betah lagi bertahan, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Perkaranya sekarang adalah MU pasti harus merogoh kocek dalam-dalam untuk memenuhi ambisinya. Ditaksir Bayern akan meminta tebusan 150 juta euro buat Lewandowski dan Alcantara. Angka yang tidak sedikit. (ren)

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024