Mourinho Khawatirkan Situasi MU di Pramusim

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku khawatir dengan kondisi para pemainnya selepas libur kompetisi. Menjelang dimulainya persiapan pramusim Mourinho dipusingkan dengan beberapa pemain andalannya yang masih menikmati masa libur usai membela negaranya di Piala Dunia.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Pilar MU asal Chile, Alexis Sanchez, yang absen di Piala Dunia juga tidak bisa mengikuti pramusim di Amerika Serikat bersama rekan-rekannya karena visanya bermasalah. Sanchez absen dalam tur pramusim kali ini karena pada Februari lalu divonis penjara selama 16 bulan oleh Pengadilan Spanyol karena terbukti bersalah dalam kasus pengemplangan pajak.

Mourinho memang kurang optimis jelang musim baru bergulir. Namun, momentun ini akan dijadikan Mourinho untuk memaksimalkan pemain-pemain yang baru pulang dari peminjaman.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Jujur saya khawatir karena kami melakukan persiapan ke Premier Leagu dengan kehilangan banyak pemain. Saya akan berbohong bila mengatakan tidak khawatir. Tapi, kami harus berusaha memanfaatkannya sebaik mungkin dan melatih para pemain yang kami miliki sekarang," kata Mourinho, seperti Manchester Evening News

"Mungkin ini baik bagi Luke Shaw, Eric Baily dan Andreas Pereira. Mereka baru saja kembali dari masa pinjaman, jadi kami harus mencoba untuk mengambil hal-hal postif," sambungnya. (one)

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang
Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024