Beredar Video Blunder Konyol Alisson Lebih Parah dari Karius

Kiper AS Roma, Alisson Becker
Sumber :

VIVA – Alisson Becker memecahkan rekor transfer penjaga gawang setelah diboyong Liverpool dari AS Roma dengan banderol  67 juta Pound (Rp1,262 triliun).

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Setelah kesepakatan terjadi dan Alisson menjalani tes kesehatan sebagai proses sebelum penandatanganan kontrak, beredar video blunder parah yang lebih konyol dari Loris Karius di Liga Champions.

Menurut Daily Star, Jumat 20 Juli 2018, video tersebut beredar di kalangan fans Liverpool dan membuat sebagian mereka ragu akan performa kiper barunya itu musim depan. Dalam video yang beredar itu, Alisson tengah membela Brasil saat menghadapi Ekuador di Copa Amerika 2016.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Ketika itu, Alisson melakukan blunder fatal saat mengantisipasi krosing pemain Ekuador dan berakibat bola bersarang ke gawangnya.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Video yang beredar itu membuat sejumlah fans ragu, apakah Alisson memang pantas menjadi pemain dengan posisi penjaga gawang termahal.

Terlepas dari adanya blunder konyol itu, Alisson menunjukkan aksi spektakuler bersama AS Roma musim lalu. Sejumlah penyelamatan gemilang dia pertontonkan.

Pemain 25 tahun itu juga memiliki keahlian yang sangat dicari para pelatih top dunia, yakni bagaimana mendistribusikan bola ke pemain lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya