Resmi Gabung Liverpool, Alisson: Atmosfer Anfield Bikin Merinding

Alisson Becker bakal pindah dari Roma ke Liverpool.
Sumber :

VIVA – Alisson Becker resmi menjadi pemain Liverpool sekaligus memecahkan rekor transfer seorang penjaga gawang. Pemain Timnas Brasil itu kini menjadi kiper termahal sejagat.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Alisson mengungkapkan alasan dia memutuskan bergabung dengan Liverpool saat sesi wawancara usai penandatanganan kontrak.

"Melawan Liverpool musim lalu di Liga Champions, saya merasakan atmosfernya dan itulah yang mempengaruhi keputusan saya," kata Alisson seperti dilansir situs resmi Liverpool, Jumat 20 Juli 2018.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Menurutnya, Liverpool adalah klub yang punya tradisi dan sejarah panjang di dunia sepakbola. Liverpool punya mental juara dan dia ingin menjadi bagian kejayaan The Reds.

Alisson mengungkapkan perasaanya saat menghadapi Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions. Dia merinding merasakan atmosfer yang tercipta di Anfield.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dia merasakan sensasi yang luar biasa melihat suporter membuat gelombang dan suara-suara berisik mendukung skuat Juergen Klopp kala itu. "Itu membuat saya sangat antusias menjadi bagian klub ini," katanya.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024