Fabregas Tuntut Chelsea Pertahankan Hazard

Pemain Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters//Andrew Yates

VIVA - Eden Hazard tengah santer dikaitkan dengan Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini. Rekan setimnya, Cesc Fabregas menyatakan, Hazard adalah sosok penting untuk Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Rumor kepergian Hazard, seiring dengan penampilan impresifnya bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Belum lagi, Los Blancos ditinggal pergi oleh Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Walaupun masih memiliki kontrak di Chelsea hingga 2020, bukan tak mungkin Hazard pergi. Pemain berusia 27 tahun itu juga sempat membuka kemungkinan untuk pergi dari Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Perihal rumor tersebut, Fabregas menegaskan, Hazard adalah pemain terbaik di Chelsea. Dia pun menuntut Chelsea untuk melakukan segala cara agar bintangnya bertahan.

"Saya tidak ingin berbohong, saya sering berbincang dengan dia. Dia adalah pemain terbaik di klub dan kami ingin Chelsea mempertahankan pemain terbaiknya," kata Fabregas dilansir Express.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sejak gabung ke Chelsea pada 2012, Hazard sudah mencetak 89 gol dan 75 assist di semua kompetisi. Hazard juga membantu The Blues meraih dua trofi Premier League, satu Piala FA dan Piala Liga.

"Dia tahu para penggemar mencintainya dan kami senang bermain bersamanya. Pastinya, kami ingin dia bertahan," katanya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024