Arsenal Bawa 25 Pemain ke Singapura, Termasuk Oezil

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Arsenal menatap serius ajang turnamen pramusim International Champions Cup (ICC). The Gunners membawa 25 pemain untuk tampil di Singapura.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Seperti dilansir situs resmi Arsenal, tiga pemain yang tampil di Piala Dunia 2018, ikut dibawa adalam skuat. Mereka adalah Mesut Oezil, Mohamed Elneny, dan Alex Iwobi.

Pemain anyar juga langsung mendapat kesempatan. Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos, dan Matteo Guendozi memiliki kesempatan untuk membuktikan diri.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Selain itu, ada juga nama-nama yang biasa menjadi pilihan reguler. Dari mulai Pierre-Emerick Aubameyang, Hector Bellerin, Petr Cech, Calum Chambers, Rob Holding, Alexandre Lacazette, Ainsley Maitland-Niles, Henrikh Mkhitaryan, Shkodran Mustafi, dan Aaron Ramsey.

Arsenal bakal melakoni dua pertandingan di National Stadium, Singapura. Tim besutan Unai Emery ini menghadapi Atletico Madrid pada 26 Juli 2018. Dua hari kemudian, Emery bersua mantan klubnya, Paris Saint-Germain.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024