'Kayu Mati' ManCity Jadi Kandidat Terdepan Gantikan Courtois

Eks kiper West Ham United, Joe Hart.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Kabar kepindahan Thibaut Courtois ke Real Madrid semakin membuat Chelsea pusing mencari penggantinya. Terbaru, The Blues dikabarkan melirik "kayu mati" Manchester City, Joe Hart.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip Metro, kabar ini tentu sangat mengejutkan. Sebab, The Blues sebelumnya dikaitkan dengan Kasper Schmeichel, Gianluigi Donnarumma, dan Petr Cech.

Namun, sepertinya Chelsea masih galau untuk menentukan pengganti dari sang kiper utama. Yang jadi persoalan tentu dari segi harga.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Diketahui, The Blues setidaknya harus menyiapkan £50 juta atau setara Rp941 miliar untuk merekrut Schmeichel. Harga Donnarumma pun cukup mahal meski £15 juta lebih murah dibandingkan kiper asal Denmark.

Sementara, harga yang harus dikeluarkan untuk mendatangkan Hart hanya 10 persen dari harga Schmeichel atau sebesar £5 juta. Itulah yang membuat The Blues akhirnya mengalihkan perhatian ke mantan kiper nomor satu Inggris.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Selain itu, peluang untuk mendapatkan Hart juga sangat terbuka mengingat posisinya saat ini hanya menjadi kiper ketiga di bawah Ederson dan Claudio Bravo. The Citizens juga kebetulan sedang mencari klub baru untuk Hart demi mengurangi pengeluaran gaji yang semakin membengkak.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024