Klopp Pastikan Salah dalam Kondisi Terbaiknya

Winger Timnas Mesir, Mohamed Salah
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVA - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memberikan kabar terkini Mohamed Salah. Menurutnya, bintang The Reds tersebut sudah dalam kondisi terbaiknya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Salah sempat mengalami cedera bahu pada final Liga Champions di bulan Mei lalu. Dalam laga yang dimenangkan oleh Real Madrid itu, Salah terjatuh kala berduel dengan Sergio Ramos hingga cedera.

Cedera itu pula yang membuatnya tak tampil maksimal di Piala Dunia 2018 bersama timnas Mesir, dan harus tersingkir cepat. Kini, Salah sudah kembali ke Liverpool dan Kloop menilainya sudah dalam kondisi fit.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

"Dia sudah sepenuhnya pulih, dia baik-baik saja. Kami terus berhubungan (dengan timnas Mesir). Dia merupakan pribadi yang sangat serius dan di tahu kariernya," kata Klopp dilansir AS.

"Andai anda tak bisa (bermain), ya anda tidak melakukannya. Dia terlihat sangat gembira, dia senang bisa kembali. Menyenangkan bisa melihat dia dan Sadio (Mane)," sambungnya.

Perjalanan Spiritual Mohamed Salah, Dari Keraguan Menjadi Inspirasi

Klopp menyatakan bila Salah dan Mane sudah tak sabar untuk kembali bertarung bersama Liverpool di musim baru. Menurutnya, Salah dan Mane sudah bisa bermain sejak awal musim.

"Mereka menjalani tahun yang intens, tapi mereka terlihat sangat tidak sabar menuju musim baru. Mereka bekerja seperti apa yang harus mereka lakukan, mereka bisa memulai lebih awal dan dari dasar yang berbeda. Musim mulai 12 Agustus, jadi itu bagus," paparnya.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024