Sikap Buruk Manajer Anyar Chelsea Dibongkar

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dibuat marah oleh manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri. Sebab, kebijakan transfernya membuat klub papan atas Serie A tersebut menjadi berantakan.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Sarri merupakan mantan juru taktik Napoli di musim lalu. Dalam kepindahannya ke Chelsea, beberapa mantan anak asuh turut menjadi incaran.

Salah satu yang sudah didapatkan oleh Chelsea adalah Jorginho. Padahal pemain asal Brasil tersebut menjadi andalan di lini tengah Napoli.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Aurelio lalu membongkar borok Sarri ketika masih menjadi pelatih Napoli. Dia mengatakan, pria berusia 57 tahun tersebut sering membuat para pemain kesal.

"Dia bertindak dengan cara yang tidak bisa kami terima. Melawan pemain yang menurutnya tidak bagus," kata Aurelio, dikutip dari Sky Sports.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Para pemain telah memberinya banyak. Dia justru membantai mereka dalam sesi latihan. Beruntung para pemain tetap merespons dengan baik," imbuhnya.

Perpisahan Sarri dengan Napoli juga diakhiri dengan polemik. Akan tetapi, Aurelio menolak jika dianggap bersalah, karena yang dilakukan mereka demi menolong masa depan tim.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024