Loris Karius Kembali di Bully, Iker Casillas Membela

Kiper Liverpool, Loris Karius saat tampil melawan Borussia Dortmund
Sumber :
  • REUTERS/Chris Keane

VIVA – Kiper Liverpool, Loris Karius kembali menjadi sasaran bullying usai pertandingan melawan Borussia Dortmund di ajang International Champions Cup 2018. The Reds kalah 1-3 dalam laga yang berlangsung di Bank of America Stadium, Senin 23 Juli 2018 dini hari WIB.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Berawal dari tendangan pemain Dortmund, Christian Pulisic yang berhasil diblok oleh Karius. Namun, upaya itu tidak sempurna dan jatuh tepat di depan kaki Jacob-Bruun Larsen yang meneruskannya menjadi gol.

Tidak berselang lama, di media sosial ramai kritik yang ditujukan kepada Karius. Kiper berusia 25 tahun itu seolah kembali melakukan kesalahan fatal seperti saat tampil di final Liga Champions melawan Real Madrid.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Melihat hal tersebut, mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas angkat bicara. Dia meminta kepada para pengkritik untuk bersikap lebih baik lagi kepada Karius.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Apakah serangan terhadap Loris Karius akan berakhir? Saya berbicara tentang dia, sama seperti dengan kiper lain. Banyak sekali masalah serius di dunia ini. Biarkan anak itu sendiri. Dia hanya seorang manusia," tulis Casillas di Twitter.

Sejak membuat blunder-blunder fatal di final Liga Champions, Karius memang selalu menjadi sasaran bullying. Padahal dia sudah menyatakan permohonan maaf dan mengaku menyesal atas penampilannya saat itu.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024