Proyek Liverpool Terkendala Cedera, Klopp Pusing

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Pool via REUTERS

VIVA – Sektor pertahanan menjadi salah satu fokus Liverpool dalam masa pramusim. Tapi, masalah datang saat proyek perbaikan di sektor belakang diadang oleh cedera.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berniat untuk mencoba duet Joel Matip dan Virgil van Dijk selama masa pramusim. Klopp mau menemukan keharmonisan antara Van Dijk dan Matip.

Namun, apa yang diharapkan Klopp tak berjalan lancar. Matip malah cedera saat Liverpool berduel dengan Borussia Dortmund di ajang International Champions Cup, Minggu 22 Juli 2018 atau Senin dini hari WIB.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Cuma 22 menit Matip bermain. Dia harus digantikan oleh Joe Gomez.

Dilansir Daily Mirror, Matip mengalami cedera paha. Sebenarnya, ini cedera lama Matip. Sejak akhir musim lalu, bek internasional Kamerun itu sudah mengalami cedera di bagian yang sama.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Klopp pun ketar-ketir dengan kondisi Matip. Sebab, stok beknya di masa pramusim sangat sedikit, menyusul Dejan Lovren yang masih berlibur. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024