3 Bek Sangar Jadi Bidikan MU

Bek Inggris dan Leicester City, Harry Maguire.
Sumber :
  • Reuters/Carlos Garcia Rawlins

VIVA – Bek tengah jadi fokus manajer Manchester United, Jose Mourinho, dalam bursa transfer musim panas 2018. Mourinho berniat untuk merekrut satu bek papan atas di bursa transfer kali ini demi memperbaiki sistem pertahanan MU.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ada tiga nama yang diincar oleh MU. Setelah Toby Alderweireld, dua nama lain muncul, Leonardo Bonucci dan Harry Maguire.

Tak semuanya bakal direkrut. Mourinho hanya akan membeli salah satu di antara mereka.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Untuk Alderweireld, MU pastinya bakal menemui kesulitan besar. Sebab, Tottenham Hotspur bakal mati-matian untuk mempertahankannya.

MU juga harus bersaing dengan Paris Saint-Germain demi mendapatkan Bonucci. Paling realistis, MU fokus mengejar Maguire.

Bek tengah yang kini berseragam Leicester City itu memang sedang naik daun. Penampilan apiknya selama Piala Dunia 2018 membuat Mourinho kepincut. Mirror melansir, uang sebesar £65 juta atau setara Rp1,2 triliun disiapkan MU demi bisa menggaet Maguire.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Kedatangan Maguire juga bisa jadi bencana bagi bek tengah lain di MU. Sebab, stok bek tengah Setan Merah sudah begitu padat.

Ada Victor Lindeloef, Eric Bailly, Chris Smalling, Phil Jones, dan Marcos Rojo, di sana. Kemungkinan besar, Rojo yang bakal jadi korbannya. Mourinho memang sudah berniat untuk menjual Rojo sejak lama. Dan, ambisi merekrut Maguire bisa jadi jembatan bagi The Special One untuk merealisasikan niatnya itu. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024