Harry Kane: Musim Ini, Keberuntungan ManCity Sudah Habis

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA – Premier League akan bergulir kembali, Agustus 2018 mendatang. Seluruh tim sudah mulai mempersiapkan diri, salah satunya dengan membeli amunisi baru.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Musim 2017-2018, Manchester City menjadi juara. Hal ini tentu menjadikan tim lain terpacu untuk tampil lebih baik musim ini.

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, berjanji akan lebih baik dan membawa timnya juara. Target utama pasti menghabisi ManCity.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Musim lalu, Kane mencetak 30 gol dan Spurs finis di urutan ketiga. Untuk itu Kane yakin bisa mempermalukan ManCity musim ini.

"Ini musim yang sangat baik untuk bersaing dengan ManCity. Kami bisa lebih kompetitif dan meraih gelar juara musim ini," kata Kane dilansir Sky Sports.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Tak dipungkiri pilar Timnas Inggris itu, ManCity memiliki musim yang luar biasa sebelumnya. Tapi, itu tidak akan terjadi tahun ini. 

"ManCity memiliki tahun yang luar biasa tahun lalu, tapi Premier League sangat sulit .Mereka tidak akan selalu beruntung setiap tahun. Keberuntungan mereka sudah habis," ungkapnya. (one)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024