Manajer Leicester: Maguire Harus Bertahan

Bek Inggris dan Leicester City, Harry Maguire.
Sumber :
  • Reuters/Carlos Garcia Rawlins

VIVA – Manajer Leicester City, Claude Puel mengatakan, bahwa pemainnya Harry Maguire harus tetap berada di King Power Stadium. Meski, bek berusia 25 tahun tersebut tengah menjadi bidikan utama Manchester United.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Berdasarkan laporan dari berbagai media di Inggris, Manajer Manchester United, Jose Mourinho sangat tertarik untuk mendatangkan Maguire agar bisa memperkuat lini pertahanannya. Kabarnya, The Foxes mematok harga 50 juta poundsterling bagi klub yang ingin memboyong Maguire.

Baca Juga: Sinyal Kuat Bek Tangguh Inggris Gabung MU

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Namun, kabar ini langsung ditepis oleh Puel yang belum berniat menjual bek Tim nasional Inggris tersebut. Puel menyarankan agar Maguire bertahan lebih lama bersama Leicester.

"Sangat penting bagi Maguire untuk melanjutkan karier bersama Leicester," kata Puel, seperti dikutip dari Sky Sports.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Puel juga menjelaskan, bahwa pemain-pemain Leicester saat ini sedang dalam kondisi yang terbaik. Sebab, pada bursa transfer musim ini sejumlah penggawa Leicester yang tampil di Piala Dunia 2018 mampu menarik minat banyak klub untuk memboyongnya.

"Ini adalah kondisi yang cukup baik jika pemain kami banyak menarik minat banyak klub. Hal itu karena kami bisa merekrut pemain dengan baik dan yang penting kami bisa melanjutkan ini," ucapnya.

"Ketika kami menyambut pemain kembali dari Piala Dunia, saya berharap kami dapat memberi mereka kesempatan untuk terus memajukan ambisi mereka dan tampil di Premier League." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya