Pemain Baru MU Tak Terkenal, Mourinho Ogah Komentar

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Jelang memasuki musim baru, Manchester United sudah mendapatkan tiga pemain anyar yakni Fred, Diego Dalot, dan Lee Grant. Namun, kedatangan para pemain ini menjadi sorotan lantaran ketiganya tak begitu tersohor.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Nama pertama adalah Fred, gelandang berusia 25 tahun kelahiran Belo Horizonte, Brasil. Banyak yang menyebut bahwa Fred punya skill mumpuni untuk beraksi di lini tengah. Namun, Fred dianggap belum teruji lantaran sebelumnya hanya bermain bersama Shakhtar Donetsk di Liga Ukraina.

Yang kedua adalah Diego Dalot. Dalot sebelumnya diboyong MU dari FC Porto dengan dana sebesar £19 juta (Rp363 miliar). Dana tersebut dianggap terlalu tinggi buat Dalot yang baru berusia 19 tahun. Apalagi, Dalot baru tampil dalam delapan laga di semua ajang musim lalu.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Nama terkahir yakni Lee Grant. Penjaga gawang veteran berusia 35 tahun ini juga dianggap sebagai pembelian mubazir. Sebab, Grant sebelumnya hanya tampil dalam 35 laga selama dua musim bersama Stoke City.

Saat ditanya apakah ketiga pemain anyar Setan Merah tersebut bisa bersaing di musim baru, Jose Mourinho enggan menjawab. Manajer MU nampaknya tak ingin membahas kualitas pemain barunya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Lebih dari itu, manajer asal Portugal ini hanya mengatakan bahwa MU masih akan mendatangkan dua pemain baru lainnya.

"Saya tidak menjawab pertanyaan Anda. Saya akan mendapatkan dua pemain lagi. Itu adalah satu hal yang saya inginkan. Hal lain adalah apa yang akan terjadi," ujar Mourinho dikutip Standard.

Selanjutnya, MU akan melakoni laga perdana turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2018 melawan AC Milan. Laga Milan kontra MU akan digelar di Rose Bowl, Pasadena, Amerika Serikat, Kamis 26 Juli 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya