Mourinho Iri Lihat Liverpool Sudah Gaet Banyak Bintang

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa iri dengan rival-rivalnya yang sudah menggaet deretan bintang di bursa transfer musim panas 2018. Bagi Mourinho, pergerakan rival di bursa transfer kali ini membuat MU layaknya klub yang inferior.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Sebenarnya, MU sudah belanja beberapa pemain. Hanya saja, nama mereka kurang beken. Sebut saja Fred, Diogo Dalot, dan kiper Lee Grant.

Dibandingkan dengan Arsenal dan Liverpool, tentu pembelian MU bukan sesuatu yang bisa dibanggakan.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Jika Anda melihat pemain yang dimiliki Chelsea dan Liverpool di masa pramusim, juga Arsenal, bandingkan saja, pasti akan ditemukan perbedaannya dengan kami," kata Mourinho dilansir Daily Mirror.

Mourinho juga melirik situasi yang dialami Tottenham Hotspur dan Manchester City. Hingga sekarang, keduanya memang masih adem ayem dalam bursa transfer.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

The Citizens sebenarnya sudah menggaet satu bintang, yakni Riyad Mahrez. Namun, perekrutan Mahrez pada dasarnya adalah bisnis mereka yang tertunda pada tengah musim 2017/2018.

"Beberapa klub memang tengah berada dalam situasi sulit. Layaknya kami, ManCity dan Spurs menghadapinya," terang Mourinho.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024