Liverpool Enggan Bebani Salah Banyak Target Musim Ini

Bintang Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • Reutes/Carl Recine

VIVA – Bintang Liverpool, Mohamed Salah terus menjadi sorotan jelang bergulirnya musim baru Premier League 2018/19. Penampilan impresifnya musim lalu seakan menghadirkan ekspektasi besar untuk bisa mengulanginya kembali musim ini.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Sejumlah harapan dan tumpuan pun ditujukan pada penggawa timnas Mesir tersebut untuk bisa mengangkat prestasi Liverpool lebih tinggi lagi.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh rekan setim Salah di skuat The Reds, James Milner yang menilai seberapa besar harapan yang disematkan kepada pemain terbaik Premier League 2017/18 itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Tak cuma itu, musim ini juga akan jadi ajang pembuktian Salah untuk menunjukkan bahwa apa yang dicapainya musim lalu bukanlah hanya sebuah kebetulan yang tak bisa dilakoninya kembali.

"Pemain terbaik dunia tak dikenal karena hanya gemilang satu musim, mereka melakukannya berulang kali dan Salah lebih dari mampu melakukan itu. Ada tekanan ketika Anda memiliki satu musim cemerlang untuk mengulangnya lagi, tapi dia adalah pemain top dan menunjukkan itu serta akan terus berjalan," ungkap Milner yang dilansir Sportsmole.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

"Kami harus terus meningkatkan potensinya, juga harus memastikan semua tekanan tak hanya ada di pundak Salah untuk menciptakan gol dan membuat kami keluar dari situasi sulit. Itu semua dapat membantu Salah menjadi pemain terbaik dan melakukannya sebagai bagian dari tim," jelasnya. (ren)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024