Klopp Tegaskan Pembelian Alisson Bukan Karena Penampilan Buruk Karius

Juergen Klopp dan Loris Karius usai pertandingan Liverpool vs Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan, pembelian kiper Alisson Becker bukan karena penampilan buruk Loris Karius di final Liga Champions, Mei lalu. Klopp menyebutkan, The Reds memang tengah membutuhkan penjaga gawang baru.

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

Karius mengalami nasib buruk ketika di final Liga Champions bertemu Real Madrid. Dua kali blundernya membuat Liverpool kalah 1-3 dari Madrid. 

Liverpool kemudian mendatangkan Alisson pada awal bulan ini. Kiper internasional Brasil ini pun dinobatkan sebagai penjaga gawang termahal di dunia dengan nilai transfer lebih dari Rp1 triliun. 

Klopp Puji Trio Belanda di Liverpool

"Jika kami memenangkan Liga Champions dan Alisson dijual, maka kami akan membelinya. Kami pikir Alisson adalah penjaga gawang yang kami inginkan," kata Klopp dikutip dari The42

"Penjaga gawang lainnya juga bagus, sama seperti gelandang kami. Itu tidak berarti kami memberitahu Fabinho (pemain baru) 'Maaf kami sudah memiliki pemain bagus, kami tidak butuh anda'. Kami mendatangkan pemain lain karena kami membutuhkan. Kami melakukannya karena inilah pekerjaan," kata Klopp. 

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Klopp menjelaskan, tidak akan msndiskusikan soal Karius sebelum mendatangkan Alisson. 

"Saya tidak akan memberitahu pemain di ruang ganti akan mendatangkan Fabinho atau Naby Keita," jelas Klopp. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan masih ada kemungkinan timnya menang di Gewiss Stadium, Bergamo, markas Atalanta setelah timnya terpuruk 0-3.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024