Kepincut Bek Barca, MU Siapkan Tawaran Rp661 Miliar

Bek Barcelona, Yerry Mina.
Sumber :
  • barcablaugranes.com

VIVA – Bek Barcelona Yerry Mina mulai diincar beberapa klub, salah satunya Manchester United. Penampilan apiknya bersama Timnas Kolombia pada Piala Dunia 2018 mengundang decak kagum MU.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pemain 23 tahun ini mencetak tiga gol di ajang tersebut, saat berhadapan dengan Polandia, Senegal, dan Inggris. Bukan cuma MU, tapi klub promosi Premier League, Wolverhampton Wanderers juga mengincar Mina.

Dilansir dari Mirror.co.uk, MU berniat memboyong Mina seharga £35 juta atau setara Rp661 miliar. Mina merupakan opsi tambahan bagi MU.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Skuat asuhan Jose Mourinho itu juga membidik bek Leicester City, Harry Maguire. Namun, Red Devils masih menunggu apakah harga £60 juta yang disodorkan untuk Maguire disetujui.

Sementara itu, Mina dilaporkan tertarik untuk pindah ke MU dan akan meminta Barca untuk menurunkan harga. Setidaknya di angka £50 juta. Jika MU dan Barca sepakat, kemungkinan Mina segera hijrah.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Pertengahan musim lalu, Mina diboyong Barca dari klub elite Brasil, Palmeiras. Saat itu, Mina ditebus dengan dana hanya sebesar €11,8 juta, atau senilai dengan Rp199,7 miliar. Dengan kontrak lima tahun, rilis klausul Mina mencapai €100 juta, atau setara dengan Rp1,7 triliun.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024