Mourinho Pastikan Matic Absen di Awal Musim

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memastikan salah satu pemain andalannya akan absen di awal musim Premier League. Mourinho mengatakan, gelandang Nemanja Matic harus absen karena menjalani operasi.

Mantan Bintang Liga Inggris Beri Pengakuan Soal Timnas Indonesia U-23

Dikutip dari Mirror, Mourinho belum bisa memastikan kapan Matic akan bisa kembali membela The Red Devils. Cedera Matic didapat saat ia membela Serbia di Piala Dunia 2018 Rusia. 

"Ia telah menjalani operasi. Ia tidak akan bisa bermain di awal musim nanti," kata Mourinho. 

Fanbase Swansea Kaget Popularitas Nathan Tjoe-A-On Melejit di Timnas Indonesia

"Ia cedera setelah bermain di Piala Dunia. Ia sedang liburan dan istirahat, dan itu belum cukup untuk memecahkan masalahnya," tambah pria asal Portugal ini. 

Selain Matic, beberapa pemain juga bermasalah dengan kebugaran. Antonio Valencia sejauh ini belum bermain bagi MU di pra musim. 

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Menurut Mourinho, Valencia baru saja kembali dari liburan dan kondisinya belum fit. Selain itu, Chirs Smalling juga belum bugar.

Meski beberapa pemain andalannya absen, Mourinho tidak terlalu khawatir. Sebab ia masih memiliki banyak pemain muda yang bisa diandalkan. 

"Sebagia pemain akan absen, beberapa diantara dari mereka bahkan tidak masuk dalam skuat. Tapi saya memiliki anak-anak muda yang berani dan selalu siap dalam keadaan apapun," jelas Mourinho. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya